Home » » Mobile Legend Lite Version July 2019

Mobile Legend Lite Version July 2019

Mobile Legend Lite Version For Low Device

Youtube : VangKee TV

Ya, Selamat datang di Blog hasil keburiqqan yang jenius. Kali ini saya akan membagikan Game, tapi bukan game Mod melainkan Lite Version. Yang Berbeda adalah kali ini saya akan membagikan game lite yang sedang booming di pasaran, ya apalagi kalau bukan " Mobile Legend "


Ini serius bang? Ya, cuman ini masih tahap beta belum ada di play store. Udah dicoba bang?? Sudah, saya mencobanya melalui Samsung J1 (2016) yang bisa dibilang Low Device " Kentang ".
Lalu perbedaannya apa aja, sama yang Ori? Simak dibawah ini.

Perbedaanya : 
  • Semua Loading jadi lebih Cepat
  • Semakin Stabil
  • Patah-Patah / Lagg berkurang jauh
  • 60 FPS nya support semua HP
  • Grafis Support semua HP Low End
Jadi, Moonton ini menggunakan engine Unity sehingga lebih ringan, stabil, cepat. Dan ini sudah saya Testing di Hp Low End/Device.



Ini aman, buatan moonton sendiri, hanya saja masih tahap BETA, jadi belum ada di playstore.
Jadi, id kalian aman-aman saja, dan saya sudah mencobanya.

Link : DOWNLOAD
*Report About Link Error*
Gameplay : MA GAMERZ

Thanks For Coming.
Jika ada saran, kritik dan sebagainya, bisa menuju ke Contact Page.
Visit Us;
Youtube : VangKee TV

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Weekly most viewed